Sebuah Hubungan Cinta Yang Harmonis Adalah Sumber Kebahagiaan Terbesar Dalam Hidup



Seberapapun suksesnya kita dalam bidang-bidang lain, kepuasan dan kebahagiaan sejati dalam hidup hanya bisa ditemukan dalam hubungan yang berkualitas dengan orang yang kita cintai. Terlepas dari pengalaman masa lalu atau kondisi hubungan Anda sekarang, ketahuilah bahwa Anda berhak untuk memiliki sebuah hubungan yang langgeng dan membahagiakan.

Untuk membangun sebuah hubungan yang berkualitas tidak cukup hanya bermodalkan cinta saja. Anda bisa melihat di sekitar Anda bagaimana hubungan yang dimulai dengan begitu indah dan penuh gairah bisa kandas di tengah jalan dengan tragis. Mungkin Anda pun pernah mengalami kejadian yang sama. Kenapa bisa begitu? Karena kebanyakan orang lupa satu prinsip penting: menjalin sebuah hubungan tidak cukup hanya bermodalkan perasaan belaka.

Agar hubungan terus berjalan dengan sehat dan bahagia, dibutuhkan keahlian manajemen hubungan yang baik. Mulai dari membangun komitmen dan mengatur kesepakatan bersama di awal hubungan, negosiasi dan komunikasi untuk saling memenuhi kebutuhan masing-masing, sampai pengendalian emosi dan kompromi dengan pasangan untuk menyelesaikan konflik, semua skill tersebut harus dimiliki tanpa terkecuali bila ingin hubungan terus langgeng dan harmonis!


Untuk itu DVD Seminar Relationship Revolution ini Hadir Untuk Anda!

DVD seminar ini akan membantu Anda dan pasangan Anda menjalani hubungan dengan lebih sehat, langgeng, bahagia, dan harmonis. Mempermudah Anda melewati masa-masa kritis dan segala kekhawatiran yang melanda di tengah-tengah hubungan Anda. Juga menyadarkan kembali akan cinta Anda terhadap pasangan Anda dan menata masa depan yang lebih cerah. Ajak pasangan Anda untuk bersama-sama menonton dan mempelajari DVD ini untuk revolusi hubungan Anda!

Tapi DVD seminar ini tidak hanya penting bagi yang sudah berpasangan saja, bagi Anda yang single dan masih sendiri, DVD ini juga sangat penting bagi Anda, untuk mempersiapkan sebuah fondasi hubungan yang benar, menghindari permasalahan umum dan kegagalan yang sering dilakukan banyak pasangan.



Membahas 8 Topik Penting Yang Krusial Dalam Sebuah Hubungan:


Isi dari DVD ini direkam dari Seminar Relationship Revolution yang diadakan pada tahun 2013 kemarin dengan biaya Rp 1.000.000/orang dan tidak akan diselenggarakan lagi.

Seminar ini terdiri dari 8 kelas di mana masing-masing membahas 1 topik spesifik yang krusial dalam manajemen hubungan cinta yang diajarkan secara bergantian oleh Trio Master Romansa: Jet Veetlev, Kei Savourie, dan Lex dePraxis.

  • Class 01. Building Intimacy.

    Kelas ini mengajarkan bagaimana menciptakan keintiman dan kemesraan yang permanen. Keintiman adalah hasil dari sebuah hubungan yang dikelola dengan baik. Agar keintiman bisa tercipta, maka fondasi-fondasi utama dalam sebuah hubungan harus dibangun terlebih dahulu.

  • Class 02. Rules of Relationship.

    Hampir semua permasalahan dalam hubungan disebabkan karena tidak memiliki aturan dan kesepakatan bersama yang jelas di awal hubungan. Kelas ini mengajarkan bagaimana membuat kesepakatan bersama untuk memastikan kelanggengan hubungan Anda.

  • Class 03. Finding The One.

    Apakah dia pasangan yang terbaik buat Anda? Pertanyaan ini selalu menghantui setiap pasangan dan keraguan ini akhirnya menjadi konflik berkepanjangan. Kelas ini mengajarkan bagaimana menentukan kriteria yang realistis dan memastikan Anda mendapatkan pasangan yang terbaik.

  • Class 04. Long Distance Relationship.

    Salah satu kendala paling umum yang ditemui dalam sebuah hubungan adalah jarak. LDR sudah menjadi sebuah trend di jaman sekarang. Kelas ini mengajarkan bagaimana menjaga hubungan LDR tetap mesra dan langgeng.

  • Class 05. Love and Loyalty.

    Kesetiaan merupakan salah satu tantangan terbesar dalam menjalin hubungan. Begitu banyak kasus perselingkuhan yang terjadi membuat hal ini seolah wajar, padahal ini adalah masalah yang serius. Kelas ini mengajarkan bagaimana menjaga kepercayaan, mengatasi cemburu dan menghindari perselingkuhan.

  • Class 06. Relationship Drama.

    Tidak ada hubungan yang bebas konflik dan pertengkaran. Pasangan yang baik tidak berfokus pada apa masalahnya dan siapa yang salah, tapi bagaimana mengatasi konflik tersebut bersama-sama. Kelas ini mengajarkan manajemen emosi, skill negosiasi dan komunikasi untuk resolusi konflik.

  • Class 07. Forbidden Relationship.

    Hubungan berbeda agama, suku, dan ras, sampai ditentang orang tua dan keluarga besar, kelas ini akan membahas segala jenis hubungan terlarang dan bagaimana mengatasi persoalan tersebut dengan baik dan meminimalisir kerusakan yang mungkin terjadi.

  • Class 08. All About Mantan.

    Sebuah topik yang dibutuhkan setiap orang. Meski sudah tidak lagi berhubungan dengannya, tapi mantan seringkali masih menjadi bagian dalam hidup dan pikiran. Membuat kita tidak bisa maju melangkah dan meraih kebahagiaan kembali. Kelas ini mengajarkan bagaimana bersikap terhadap mantan, balikan dengan mantan, dan juga melupakan mantan.

 


Pelajaran Dan Pencerahan Yang Tidak Akan Anda Temukan Di Manapun Juga


Semua pelajaran berharga di dalam paket DVD ini memiliki nilai paling tidak seharga tiket seminarnya, yaitu Rp 1.000.000, tapi agar bisa menjangkau dan membantu lebih banyak orang mencapai kehidupan cinta yang bahagia, maka paket DVD ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 490.000 saja!

Paket DVD eksklusif ini hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, jadi pastikan Anda memesan sekarang juga sebelum kehabisan.

  Rp 1.000.000,-  

Rp 490.000,-


Catatan:
  • Terdiri dari 9 buah DVD yang dikemas dalam box dengan desain yang ekslusif dan kuat.
  • Bisa diputar menggunakan DVD player ataupun PC/laptop.
  • Paket DVD akan dikirimkan ke alamat rumah Anda.
  • Paket DVD ini diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Pesan Sekarang Juga Karena Jumlah Sangat Terbatas!


Silahkan isi form di bawah ini, kami akan mengirimkan tata cara pemesanan berikut total biaya yang harus dibayarkan ke alamat email Anda.



Harap isi alamat kirim, zona kirim dan nomor handphone dengan lengkap dan benar. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan proses validasi dan pengiriman paket yang diakibatkan karena kurang lengkapnya informasi.

 


Testimonial Dari Mereka Yang Mengikuti Seminar Relationship Revolution


"Jet, Kei, dan Lex itu jenius! Bisa memformulakan relationship yang rumit jadi mudah dipahami setiap orang. Sekarang saya jadi mengerti di mana kesalahan saya sebelumnya ketika menghadapi drama wanita, sekarang saya siap untuk sebuah hubungan yang lebih sehat."

William Gunawan, Entrepeneur

"Aku suka banget belajar soal percintaan dari majalah atau baca buku, tapi baru kali ini ada seminar tentang relationship dan tanpa pikir dua kali aku langsung daftar. Materinya luar biasa, beda sekali dengan apa yang aku tahu sebelumnya, menurut aku setiap pasangan harus ikut seminar ini."

Diana Mayasari, Customer Service

"Relationship Revolution luar biasa sekali! Terutama materi tentang LDR karena aku sudah hampir setahun LDR dengan pacar dan banyak sekali kendalanya, tapi berkat Lex, aku jadi tahu apa yang harus dilakukan agara LDR bisa langgeng. Sekarang pacarku makin sayang sama aku."

Jennifer Manurung, Event Organizer

"Gue diajak ke seminar Relationship Revolution sama pacar gue tahun lalu, sempet pake acara berantem dulu karena gue tadinya gak mau ikut seminar beginian, tapi untungnya pacar gue maksa dan gue beneran gak nyesel udah ikut seminar ini, karena sekarang hubungan gue sama pacar makin mesra dan gue makin yakin untuk merid tahun ini."

Ferry Sutanto, Programmer

"Hubungan saya dengan tunangan tadinya sudah kacau balau, penuh masalah dan bertengkar terus setiap hari. Tadinya saya sudah mau membatalkan pernikahan, tapi berkat program Relationship Revolution ini hubungan saya membaik dan pulih kembali. Sekarang saya sudah menikah dan bahagia dengan pasangan yang sangat mencintai saya."

Agita Nugraha, Interior Designer

"Yang paling berkesan buat saya di Relationship Revolution adalah materi tentang Forbidden Relationship. Orang tua saya tadinya tidak setuju dengan pacar saya karena alasan ekonomi, tapi setelah mempraktekkan apa yang diajari oleh coach, pelan-pelan orangtua saya sudah bisa menerima. Ini keajaiban yang sama sekali tidak saya sangka!"

Nina Lubis, Public Relation

"Selama ini gue pikir yang namanya pacaran itu ya jalanin ngeflow aja, mungkin itu yang bikin gue sering gagal. Untung gue ikut seminar ini, jadi sekarang ngerti gimana caranya manajemen hubungan yang baik."

Tony Heryanto, Marketing Manager

 


Sekilas Tentang Kami


Hitman System yang didirikan oleh Jet Veetlev, Kei Savourie dan Lex dePraxis adalah perusahaan konsultasi yang secara profesional mengedukasi pria dan wanita Indonesia tentang gaya hidup dan manajemen cinta yang modern, sehat, dan bahagia. Lewat produk dan program pelatihan, kami telah menjangkau ribuan klien dan jutaan konsumen dengan berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa, wiraswasta, eksekutif dan profesional muda di perusahaan-perusahaan Fortune 100, bahkan sampai ke kalangan selebritis di dunia entertainment Indonesia.

Layanan Hitman System secara spesifik meliputi pengembangan diri, pelatihan komunikasi, manajemen gaya hidup, konsultasi romansa, personal rebranding, serta terapi kepribadian untuk menjamin kesuksesan hubungan cinta. Semenjak berdiri di tahun 2006 hingga saat ini, kami adalah pionir dan satu-satunya perusahaan konsultasi romansa di Indonesia yang memberikan lebih banyak bukti daripada janji, sebagaimana telah diakui dan diliput oleh RCTI, TVone, Kompas, Tempo, dan berbagai media lainnya.